selamat menempuh hidup baru kawan

 Waktu itu terakhir teman kami berada bersama kami,IBENX..
karena nanti teman kami itu sudah tidak lagi bersama kami,karena dia mo....?????????

kawiiiinn,,,,,,,,,,ha....................ha.........


 dan gw jg gk nyangka lw mlem ini tu hari  terakhirwat gw m temen-temen gw ngumpul.
karena temen-temen gw pada mo gawe di tanggerang,CENAH...
mungkin malem ni ,malem yang paling gw suka dari malem-malem sebelumnya...
 ganx,ibenx,dadank,idoenk,wans,lie,adjie dan semua teman-teman....DX comunity...
mungkin semua ada dan bersama..
ketika gambar ini di ambil,lokasinya tu  di 5LANK......

 ni dia adjie,dia tu bisa di bilang master playboy,yang paling gila dan gokil....
hampir tiap dateng dia suka berbicara tentang pacarnya yg baru....
 ni adjie,ibenx,dan gw mr.idoenk...
yang tengah ini yang mo ngelepas masa lajangnya dan mo???????????
kawiiiiiiiiiiiiiiiinn,2010??????????
 ni gw dan temen gw  c panji ganx,nak rapind...
ya walaupun setelan kami bukan setelan nak punk,tapi rasa solidaritas kami menjunjung pada solidaritas nak punk itu juga.
asal loe tau,setelan biasa,tapi hati tetep punk,cuyyyy>>>>
benx,met nempuh hidup baru........
tu pesen yang bisa gw sampein,ma nak-nak.....
haneut....yeuh........
selamat menempuh hidup baru kawan selamat menempuh hidup baru kawan Reviewed by Unknown on 10.24 Rating: 5

Tidak ada komentar

???????