LIBURAN BARENG KE GALUNGGUNG

kemarin dulu kami anak-anak the RAPIND udah jalan-jalan cUy,,uidiihhh gila bangettttt deh pokoknye,kita pergi ke galunggungnya jalan kaki sepanjang 14 km,gila ga` tuh...bayangin aja pa ngga` gila pa mesti jalan kaki sepanjang itu di tengah hari bolong...mungkin loe-loe pada ga` bakalan mau x,loe pasti mikir mendingan di bayar dua juta juga ga` bakalan mau x....tapi kita nak-nak the RAPIND,terutama gue nih C JILAN or yang biasa dipanggil c IDOENK,,gila gue sekalian promosiin nama gue nih,he...he...poenya solidaritas nyang tinggi cUy...kita tuh ga` pernah mikirin artinya panas,yang penting kita tuh jalan bareng,derita-derita bareng...tapi nyang kita syukurin banget nih,kita jalan kakinya ga` full 14 km,kita da tumpangan dikit,ya biar kate orang bilang naek truk dah ga` jaman tapi kita tuh fun-fun aja x..dalam perjalanan tuh ga` ada yang namanya sendiri-sendiri,kita tuh saling berbagi istilahnye kalo dalem basa basa gaulnya tuh susah seneng bareng-bareng gitu cUy..cu-EX aja cUy ma kita-kita mah,ga` da rasa malu lagi,,karena bagi kita adalah anithink impossible...chaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh bahasa inggris gua jadi keluar tuh
tapi tenang biar gini-gini juga gua dah lama tuh tinggal di inggris,,,,,,,,,,,jadi tukang sapu-sapu jalan maksudnya gitu,he..........he...........
ya dah deh kita truzin aja ceritanye nih,dah kita nek truk kita turun di muka gunungnya tuh cUy,dah gitu kita jalan kaki lagi,dah nyampe atas gunung semuanya jadi hening cuman ada suara
saudaranya c hoentu aja yang gelantungan di atas pohon...maksud gua cuman da monyet doank nyang gelantungan di atas pohon.serem c serem tapi kita jalan aja lagi.gila cUy jalananya nanjak banget nyampe kaki nih rasanye tuh dah ga` kuat jalan lagi,tapi daripada gua di tinggalin ma nak-nak gua ya udah gua jalan lagi..
Akhirnya nyampe juga kita di cipanas,denga badan kita-kita yang pada kecapean kita istirahat dulu di warung nya bu dedew,dah gitu kita nyiapin tenda,ma yang laennya..
tenda dah jadi kita langsung gejeburin aja badan kita di kolam,segerrrrrrrrrrrrr....
LIBURAN BARENG KE GALUNGGUNG LIBURAN BARENG KE GALUNGGUNG Reviewed by Unknown on 13.40 Rating: 5

Tidak ada komentar

???????